04 June 2008

Olimpiade Sains Maak


Hari Senin(02/6) aku ikut Olimpiade Biologi Tingkat Provinsi Jawa Barat di Hotel Bumi Makmur Indah, Lembang. Subhanalloh, aku baru tersadar bahwa ini tempat aku mengikuti lomba melukis PORSENI se-Jawa Barat saat aku kelas 2 SMP, aku tersadar sepertinya Hotel ini menjadi langganan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Sebenarnya agak susah juga menumbuhkan rasa PD dalam diriku, ya berhubung kemampuanku mungkin tersendat oleh lingkungan, tetapi aku akan tetap berjuang melawan diriku sendiri. Walaupun aku tidak menang akan kutemukan kemenangan sejati itu dalam diriku sendiri.xperience is the best teacher!!

Soal-soalnya seech sepertinya gabungan dari Olimpiade Internasional, Provinsi dan Kabupaten yang terahulu. Nggak ada di Campbell, apalgi biologi molekulernya super hapalan dan analisis dengan digabung disiplin ilmu yang lainnya. Rame oge sih.Yang saya soroti pelayanan hotelnya memang mewah dan wah, makasih naker, aku bisa mendapatkan berkahnya ya, bravo Indonesia J

0 komentar:

Hitung






Komentar

Tentang Blog Ini

Seorang pembelajar yang berharap tidak berhenti belajar, seorang hamba yang berharap tidak berhenti menghamba

Followers