16 January 2009

Puncak Bandung Blog Vaganza 2008

Hari senin, 19 Januari nanti ada acara seru lho di Bandung. Komunitas blogger Bandung Blog Village punya agenda ngadain acara talkshow, sebagai acara puncak dari rangkaian kegiatan Bandung Blog Vaganza 2008 - Paperless Generation With WordPress ^_^.

Acara hari senin nanti adalah penyerahan hadiah bagi para pemenang Kompetisi Mading Online yang sebelumnya sudah diadakan sejak 22 Desember 2008 yang lalu. Dan kita juga mengadakan acara ngobrol bareng bersama para narasumber mengenai penggunaan WordPress dikalangan profesional...

Para pengguna internet saat ini tidak sedikit yang mengenal mesin WordPress hanya sebagai mesin pembuat blog semata, namun rekan-rekan SMA/SMK di kota Bandung yang mengikuti Workshop dan Kompetisi Mading Online yang bertema "Paperless Generation with WordPress" sudah mebuktikan membuat mading online mereka ke arah situs profesional dengan mesin WordPress, nah dengan talkshow ini kita bisa melihat bahwa mesin ini bisa digunakan untuk membuat sebuah situs profesional, baik itu untuk corporate site bahkan sampai e-commerce site, seperti apakah peluang yang bisa didapat dan bisa kita terapkan, mari saksikan perbincangan serunya di acara nanti.

Acaranya diadakan hari senin, 19 Januari 2009
tempatnya di Aula Barat ITB, mulai pukul 12.30 WIB s.d selesai

Oh iya kita juga InsyaAllah akan kedatangan tamu yakni founder WordPress (udah pada tau kan?) iya bener Matt Mullenweg dijadwalkan akan ikut gathering bareng di hari senin nanti (setelah menghadiri acara Wordcamp Indonesia di Jakarta).

Para pembicara yang mengisi talkshow hari senin ini adalah:
1. Matt Mullenweg * (founder WordPress)
2. Budi Putra (CEO Asia Blogging Network )
3. Donny BU (BlogDetik )
4. Dr. Taufikurahman (Pakar Lingkungan/Dosen ITB)
5. Jonru (penulislepas.com )

Kita bisa dapet ilmu yang tidak sedikit dari para pembicara yang tentunya sudah mencicipi bagaimana rasanya menggunakan WordPress secara profesional ^_^.

Acara ini GRATIS dan terbuka bagi berbagai kalangan, baik itu mahasiswa ataupun para pelajar. Segera daftarkan diri kalian ya karena tempat terbatas.

Pendaftaran peserta talkshow dilakukan via e-mail dengan mengirimkan data diri berupa: Nama Lengkap, Tempat Tanggal lahir, Nomor HP, alamat blog/website, Institusi.

Kirim data diri kamu ke alamat event [at] bbv.or.id dengan subjek "Puncak BBV08". Data diterima panitia paling lambat hari minggu pukul 09.00 pagi. Rekan-rekan akan mendapatkan konfirmasi e-mail balasan untuk teknis pendaftaran ulang sebagai peserta talkshow ini.

Ayo segera daftar! tempat terbatas lho...


Organized by:

Bandung Blog Village , Comlabs ITB , Climate Change Center , KM ITB

Supported by:

Wordcamp Indonesia

Sponsored by:

BlogDetik , detikBandung , Qwords.com



*berkoordinasi dengan panitia Wordcamp Indonesia 2009



http://www.bbv.or.id/inside-bbv/puncak-acara-bandung-blog-vaganza-2008.html

1 komentar:

Anonymous said...

aduh pas ri ultah atuhhh..........!!!!!!!!!!!

Hitung






Komentar

Tentang Blog Ini

Seorang pembelajar yang berharap tidak berhenti belajar, seorang hamba yang berharap tidak berhenti menghamba

Followers