17 March 2009

Bingung!!


Kali ini benar-benar belum pernah kurasakan seumur hidupku kebingungan yang begitu menumpuk di dada. Di pintu akhir gerbang SMA ini aku baru sadar inilah hidup yang benar-benar punya taste hidup. AKu berkewajiban memnentukan kapal yang akan aku tumpangi kelak. Pertambahan usia ini membuatku takut bagaimana seharusnya hidup ini. Tema blog ini, "Pilari Naon Jati Diri" sebenarnya belum begitu aku nikmati dan resapi.

Aku hanya ingin mengungklapkan uneg-unegku kali ini. Di sinilah aku diuji. Aku mulai menapaki pecahan-pecahn makna dalm hidup ini. Untunbgnya aku laki-laki, lebih leluasa dalm mengembarai muka bumi ini. Ke manakh babak hidupku selanjutnya, tataplah masa depan cerah ini!!! Cayoooooooooooooo

0 komentar:

Hitung






Komentar

Tentang Blog Ini

Seorang pembelajar yang berharap tidak berhenti belajar, seorang hamba yang berharap tidak berhenti menghamba

Followers