30 July 2010

Pengumuman Paramadina Fellowship 2010

Alhamdulillah, kaderisasi telah berjalan lancar. Aku sekarang punya adik baru nih. Selamat ya buat semuanya. Semoga menjadi jalan yang benar dan tepat..

Eh, ingat ya... Kuliah di perguruan tinggi hanyalah suatu jalan, masih banyak jalan yang bisa membawa teman sekalian kepada kesuksesan. Jadi, jangan bersedih hati ya ynag tidak lolos, Alloh punya rencana lain yang lebih indah. Keep spirit, berikut kutipannya (copast)

Universitas Paramadina mengucapkan selamat kepada para penerima Paramadina Fellowship 2010.

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pendaftar yang telah mengikuti proses seleksi Tahap ke II, yaitu Tahap Wawancara dengan Tim Panel Paramadina Fellowship 2010. Ada kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi kami, telah memiliki kesempatan untuk berkenalan dan menyaksikan kompetensi seluruh pendaftar dalam proses wawancara tersebut. Kami berharap, keputusan mengenai Paramadina Fellowship 2010, tidak akan mempengaruhi ataupun menghambat motivasi para pendaftar untuk terus berusaha meraih kesuksesan. Kami yakin dengan prestasi yang telah Anda hasilkan bertahun-tahun, peluang untuk sukses akan lebih besar dan doa kami untuk kesuksesan Anda.

  • Proses seleksi Paramadina Fellowship 2010 yang dilakukan oleh Tim Panel, dengan mempertimbangkan prestasi akademis dan non-akademis.
  • Hasil keputusan Tim Panel Paramadina Fellowship 2010 tidak dapat diganggu gugat.
  • Penerima Paramadina Fellowship 2010 tidak diperkenankan terdaftar di Universitas lain, selama berstatus sebagai penerima Paramadina Fellowship 2010.
  • Universitas Paramadina dan Tim Panel Paramadina Fellowship 2010 tidak melakukan pemungutan biaya sedikitpun dalam proses seleksi ini.

Berikut nama-nama yang berhasil memperoleh Paramadina Fellowship 2010 [klik disini].

Bagi anda yang berhasil memperoleh Paramadina Fellowship 2010 diharapkan untuk melakukan: I Konfirmasi kesediaan penerimaan Paramadina Fellowship 2010

  • Mengisi dengan lengkap formulir kesediaan sebagai Penerima PF 2010 [formulir dapat didownload disini].
  • Formulir kesediaan yang telah dilengkapi, fax ke Sdri. Muna Pratiwi, di 021 799 3375 atau ke 021 799 0963, dan dikirim melalui e-mail ke muna.pratiwi@paramadina.ac.id
  • Kami tunggu konfirmasi kesediaan tersebut selambat-lambatnya, Jum’at, 13 Agustus 2010, pukul 16.00 WIB.

II Seluruh peserta PF 2010 baik yang berasal dari Jabodetabek maupun luar Jabodetabek:

  • Sudah berada di Jakarta [Universitas Paramadina] dan langsung menempati asrama pada tanggal Kamis 16 September 2010 pukul 09.00 – 15.00 Wib
  • Bagi Anda yang berasal dari pulau Jawa, Universitas Paramadina akan mengganti biaya perjalanan darat (bus dan kereta api kelas ekonomi), sedangkan Anda yang berasal dari luar pulau Jawa, Universitas Paramadina akan mengganti biaya perjalanan udara dan kapal laut, kelas ekonomi. Penggantian biaya perjalanan akan dilaksanakan setelah penerima PF 2010 sampai di Jakarta dengan menunjukkan bukti tiket pesawat, kereta, bus dan kapal laut yang telah digunakan (paling lambat tiga minggu dari jadwal kedatangan di Universitas Paramadina).
  • Konfirmasi kedatangan setiap peserta akan dikoordinir langsung oleh saudari Muna [0816 957 253], saudaraWirawan [0856 4797 1568] dan saudara Didit [0815 1346 4737]. Atau ke 021 79181188 Ext. 232; Ext. 235dari pukul 08.30 – 16.30 WIB.
  • Selama 2 [dua] tahun pertama masa kuliah di Universitas Paramadina, para mahasiswa peraih Paramadina Fellowship 2010 diharuskan untuk tinggal di asrama yang telah disediakan oleh Universitas Paramadina.

Khusus bagi Penerima PF 2010, yang menempati posisi cadangan, konfirmasi final menunggu konfirmasi dari para donor. Tim Panel PF 2010 akan segera menghubungi Anda, untuk mengumumkan hasil tersebut pada Jumat, 20 Agustus 2010.

Kami ucapkan selamat kepada mereka yang berhasil memperoleh kesempatan meraih PF 2010.

Salam,

Tim Panel Paramadina Fellowship 2010

5 komentar:

Editor said...

Assalamu'alaikum...
kak, ana boleh tanya2 tentang paramadina g?
kalau d paramadina itu, kita bebas berpakaian apa aja g, kak? ex: ada g mahasiswi paramadina yang kalau d kampus pakai jubah+jilbab gede, gitu? kaya gitu d larang g d kmpus?
mohon info yg sedetail mungkin ya, kak...
jazakallah...

rizmut said...

Wa'alaikissalaam Wr.Wb.
Alhamdulillah wasyukrillah,
Egalitarianisme adalah hal yang dijunjung tinggi di Paramadina. Alhamdulillah sampai sekarang saya sendiri belum pernah merasakan pemaksaan busana dalam bentuk apapun, kecuali hanya kewajiban berpakaian rapih dan sopan. Secara umumnya memang rapih dan sopan, kalau laki-laki harus celana panjang dan memakai sepatu sebagai alas kaku. Kakak angkatan 2008 pun yang akhwat ada yang pakai jilbab dan jubah seperti itu. Jadi, la ba'sa tidak ada pemaksaan apapun apalagi yang melarang pemakaian jilbab. Itu kan identitas ukhti sebagai muslimah.
Wallohu a'lam

Editor said...

alhamdulillah... syukron, ka' atas infonya.
soalnya itu yang ditakutkan orangtua ana.
jazakallah khoiron...

rizmut said...
This comment has been removed by the author.
rizmut said...

hamdan wa syukron lillah, luruskan niat, mantapkan i'tikad, bulatkan tekad

Hitung






Komentar

Tentang Blog Ini

Seorang pembelajar yang berharap tidak berhenti belajar, seorang hamba yang berharap tidak berhenti menghamba

Followers